Selasa, 30 Oktober 2012


Lulus Masuk SMAN 2  MASAMBA
Disaat aku mendaftar dismada aku sangat gembira dan  sangat senang karena aku dari smp memang hnya ingin mendaftar dismada saja, dan disaat tes tiba aku begitu sangat tegang dan ketakutan karena, kata orang dismada itu sekolah unggul dan
hanya orang pintar yang dapat lulus dismada akn tetapi, aku sangat heran karena aku bisa lulus, dan aku sangat bersyukur karena ak dapat lulus dan sedangkan
temanku ada yang tidak lulus, Karena disaat mendaftar aku tak lupa berdoa dan mengerjakan shalat 5 waktu dan ternyata semua yang aku lakukan ada hikmahnya, dan akupun beterima kasih banyak kepada Allah Swt,
Dan disaat orangtuaku mendengar bahwa aku telah lulus, dia sangat bersykur,dan sampai diapun melakukan puasa atas  kelulusanku itu, dan aku sangat bersyukur, dan Alhamdulillah.

0 komentar:

Posting Komentar