Selasa, 30 Oktober 2012

Ceritaku atas kesyukuran


Kebesaranmu
                                              Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah aku sangat bersyukur kepada ALLAH SWT atas pemberiannya selama ini, yang menyadarkan ku. Aku kini sangat bersyukur sekali hidup didunia ini, saya sudah banyak sekali mengalami atas cobaan yang diberikan kepadaku dari itu. Ada sesuatu yang pernah terjadi di diriku yang tak bisa terlupakan, dari itu aku pernah mengalami kedapatan oleh banjir atau aku hampir saja dibawa oleh arus, disaat itu aku turun kesungai bersama adikku, waktu setelah magrib dan aku tidak menyadari ternyata adikku telah meninggalkanku sendiri
disungai. Aku tidak menyadari kalau air sudahnaik, sedikit demi sedikit air tersebut tlah sampai betisku dan
akupun baru sadar ternyata sudah banjir. Dan aku begitu sangat kaget karena air tersebut sudah sangat besar dan aku berlari menuju kejembatan untuk pulang tapi air tersebut sudah menghalangiku dan aku hanya berteriak sekencang-kencangnya hingga menangis. Aku hanya berfikirj jika inilah ajalku, insyaALLAH aku rela. Karena aku sudah tidak dapat pulang lagi dan air tersebut semakin besar,dan tiba-tiba ada orang datang dan banyak sekali dan juga orng tersebut panic melihatku. Dan dia bergegas mencari cara untuk mengeluarkan aku dari sungai tersebut. Dan diapun mengambil kayu dan melintangi kebatu yang aku tempati dan aku pun naik diatas kayu tersebut dan akkhirnya aku pun naaik didaratan lagi. Aku sangat bersyukur kepada mu ya ALLAH. Dan inilah cobaan yang diberikan kepadaku. Aku sangat bersyukur dapat keluar dari besar arus tersebut. Alhamdulillah yaa Allah.
Inilah cerita ku yang rasa syukurku terhadap yang kuasa.


0 komentar:

Posting Komentar