Selasa, 30 Oktober 2012

kesyukuranku


Keagunganmu
Alhamdulillah aku bersyukur kepada Allah Swt, atas karunianya yang selama ini. Aku pernah mengalami kesakitan yang begitu lama, hampir satu bulan, aku sudah pergi berobat hanya merasakan perubahan dan akan kembali lagi kesakitan tersebut dan aku hanya bisa menangis dan menangis sajaakupun sudah tidak dapat merasakan kesenangan akibat sakit ini, dan aku hanya berdoa dan berdoa saja,
Aku memang adalah orang yang sering sakit-sakitan sampai-sampai orang
bosan mendengar jika aku sakit, dan Alhamdulillah, atas berkat Allah Swt.  Dan dari situlah aku tidak pernah lupa dari yang maha kuasa dan biasa juga aku melupakan atas kelebihan yang aku milik. Tapi aku akan cepat sadar dan mengatakan astagafirullah, dan atas semua itu aku sudah merasa mendingan atas sakit yang aku rasakan selama ini, dan Alhamdulillah aku sudah baik-baik saja, dan aku sangat bersyukur kepada yang maha kuasa atas semua ini dan aku dapat hidup didunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar