Selasa, 30 Oktober 2012

Lulus SMP


Kelulusan ku di SMP
Dikelas satu aku masih memikirkan pelajaran dan itu aku sangat patuh atas peraturan yang ditetapkan oleh sekolah dan   aku selalu melakukan yang disuruh oleh guru-guru disekolah, aku sangat mematuhi, dan sampai nilai diraporku tuntas semua karena aku diwaktu itu aku sering mengingat kepada yang maha kuasa.
Dari kelas dua smp aku hanya bersantai-santai saja  dan  aku tidak memikirkan untuk kepentingan
ataupun kedepannya, aku hanya bersantai-santai saja. Dan aku merasa bosan dan juga aku selalu merasa santai saja , disaat semester tiba aku merasa menyesal karena selama ini aku hanya sia-siakan saja. Setelah semester nilaiku hampir semua standar karena aku baru merubahnya disaat tiba semester, akan tetapi Alhamdulillah nilaiku tuntas semua.
Dan dikelas tiga aku pun masih saja menyepelekan tetaopi disaat ujian akan tiba aku sudah tidak bersantai lagi, dan aku hanya memikirkan ujianku dan itu aku sering selalu pergi Les dan aku tidak pernah meninggalkan sholat lima waktu dan akupun selalu mengingat atas yang maha kuasa dan disaat ujian tiba aku tidak pernah melupakan sholat dan selalu berdoa.
Dan akhirnya aku pun lulus juga . Alhamdulillah aku sangat bersyukur.

0 komentar:

Posting Komentar