Selasa, 09 Oktober 2012

ARTIKEL

-->
guruku
 Engkau dapat memberikan, kami suatu ilmu yang bermanfaat, dari itu kau tak mengenal lelah untuk mengajari kami. Engkau guru pengganti orangtua kami disekolah dari pagi hingga sore hari. Engkau pun pulang jika kami pulang.
Akan tetapi guru ada yang memikirkan siswanya dan ada juga hanya memikirkan uang saja, dari itu banyak siswa yang tidak terfokus pada sekolah karena ada guru yang hanya memberi tugas tanpa penjelasan sebelumnya, jadi kami
cinta kepada guru jika dalam menerangkan cepat kami pahami, kami menyukai ikut pelajaran jika guru tersebut memberi kesenangan   sebelum masuk materi dan  ada bercanda sedikit dalam menerangkan.
Kami cinta terhadap sekolah jika kami tidak dipaksakan untuk diberikan tugas, kami perlu juga tugas tapi tidak dengan terlalu banyak, agar pikiran kami tidak terbebani. Agar pikiran kami jadi tidak lari ke yang lain.
Kami selalu berdoa agar guru sedang menerangkan cepat kami tangkap ataupun ilmu yang diberikan dapat bermanfaat,  dengan itu kami dapat mengelurkan pendapat dengan baik.
Guruku kau adalah segala yang bisa kami andalkan dalam sekolah, terima kasih guruku kamu adalah orang yang selalu hadir dari pagi hinnga sore.
Thank you very much^_^
My teacher…

0 komentar:

Posting Komentar