Jumat, 05 Oktober 2012


Aktivitasku
Di
Hari MINGGU
Disaat jam 05.00 WiB, aku terbangun dan menuju kekamar mandi untuk mengambil air wudhu. Setelah itu, saya  pun kekamar dan melaksanakan sholat subuh. setelah saya sholat sayapun membersihkan kamar dan membuka jendela kamarku, setelah itu saya pun keluar kamar dan menuju kedapur untuk membantu tanteku memasak.
Setelah itu sayapun masuk kekamar kembali dan  mengumpul pakaian yang mau dicuci, setelah itu saya pun masuk kekamar mandi untuk mencuci  pakaian, setelah saya mencuci saya pun menjemur, setelah saya mencuci, saya pun menyapu didalam rumah, setelah itu saya pun menyapu lagi dihalaman rumah dan sekitarnya. Sesudah itu saya pun masuk kerumah untuk mandi.
 Setelah saya mandi sayapun beristirahat sejenak karena saya terlalu capek, setelah saya istirahat saya mendengar suara adzan waktu sholat dzuhur, tidak terasa sudah jam 12.15 . sayapun melaksanakan sholat dzuhur, setelah saya sholat sayapun menontin sebentar dan akupun jadi tertidur.
Setlah itu saya terbangun 15 menit sebelum sholat azhar, jadi saya pun makan sebentar dan setelah saya makan suara adzan azhar pun berbunyi dan saya pun mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat azhar.setelah saya sholat sayapun mengambil cucian yang dijemur tadi.
Setelah saya mengambil jemuran  sayapun melipat pakaian, setelah itu saya pun mandi sore karena sudah jam 04.45. setelah saya mandi sayapun memasak dan menunggu Adzan maghrib.
Setelah saya melakukan sholat magrib sayapun menonton sebentar setelah itu saya pun makan. Dansetelah saya makan saya pun menuju kekamar untuk membaca buku sebentar dan menunggu waktu sholat isya, setelah itu suara adzan isya pun tiba dan saya pun melaksanakanya. Setelah itu sayapun membaca buku sebentar dan setelah itu saya membereskan buku untuk hari senin dan setelah iti saya pun tidur.
Terima kasih
Inilah aktivitasku dihari minggu.

0 komentar:

Posting Komentar