Selasa, 23 Oktober 2012

Jika aku menjadi


Jika aku menjadi seseorang……
Assalamualaikum wr. wb
Upaya aku dalam meraih cita-citaku, aku selalu berbuat kebajikan dalam berbuat, akan tetapi bisikan setan juga selalu mengikut, akupun mencoba untuk menghindarinya. Akupun melaksanakan kewajiban sebagai umat islam, untuk bisa melaksana kan sesuatu dengan baik,aku juga selalu meminta restu kepada orangtua agar bisa melaksanakan yang aku inginkan dengan baik.
Selama ini aku ingin sekali membahagiakan keluargaku, dengan jerih payahku, aku tak dapat membayangkan betapa baiknya orangtua ku kepada diriku, aku selama ini belum bisa member kebahagiaan kepada keluargaku dengan hasil ku sendiri. Aku ingin sekali membanggakan orangtua akan tetapi aku belum dapat, akan tetapi, aku selalu semangat dalam mengerjakan sesuatu agar semua yang aku kerjakan tidak sia-sia. Dengan yang orangtua aku memberikan kepadaku selama ini, aku tak dapat memberi balasan, akan tetapi aku bisaa untuk membalasnya,  aku selalu berdoa agar aku selalu diberi kemudahan dari yang aku kerja selama ini.

Sebenarnya aku punya cita-cita yang sangat tinggi dan aku tak dapat mengatakannya dengan banyak orang, karena itulah cita-citaku selama ini, aku ingin menjadii manajemen yang dapat kerja disebuah perusahaan, yang ada diluar negeri, maupun didalam negeri. Aku sangat berharap agar cita-citku tersebut dapat tercapai dengan baik.
Aku juga berpikir  “apakah semua ini akan tercapai”.
Selama ini aku meminta doa kepada ALLAH Swt. Untuk meminta kemudahan dari kesusahan yang aku alami dan aku menghadapi cobaan yang diberikan kepadaku.
Aku ingin selalu memberi kebahagiaan kepada orangtuaku agar  dia dapat senang dengan yang selama ini aku lakukan dan tidak sia-sia saja.
Aku ingin sekali menjadi manajemen yang dapat bekerja dimana-manapun saja.
Sekian dari cerita isi hati saya
Wassalaam.

0 komentar:

Posting Komentar